Cara Termudah Cari Uang Dari Internet

Posted by Diposting oleh Scses On 14.06

Mencari uang dalam bisnis online sebenarnya tiadaklah sulit , beberapa orang bahkan menadapatkan penghasilan ribuan dolar setiap bulan dari bisnis online ini .
Cara Termudah untuk mencari uang dari bisnis online Adalah :

1. Menjadi Penayang Iklan ( Program Advertisement )
Menayangkan Iklan dalam blog / web dari advertisment vendor , dan sebagai imbalanya adalah kita akan mendapat komisi dari setiap iklan yang diklik oleh pengunjung walaupun tanpa membeli produk yang diklankan.

2. Menjadi Affiliate ( Mempromosikan Produk / Jasa )
Mempromosikan suatu produk / jasa dari suatu affiliate program / vendor , dan imbalanya adalah kita akan mendapat komisi dari setiap penjualan hasil promosi kita.

Cara2 tsb adalah cara termudah untuk mencari uang di bisnis online karena nyaris tanpa resiko dan tanpa harus melakukan apa-apa selain berpromosi , dimana fasilitas dan peralatan pemasaranya semua sudah disediakan oleh vendor/merchant
Tergantung rencana dan tindakan apa yang akan anda lakukan, anda bisa memulai bisnis online dangan tanpa biaya / gratis yaitu dengan membuat website pribadi anda secara gratis, penyedia layanan gratis ini dan yang populer adalah Blogger.com dan Wordpress.com

Yang terpenting sekarang adalah sudahkah anda mempunyai website / blog . Jika belum anda harus membuat terlebih dahulu.

0 komentar

Posting Komentar